Five biggest gratitudes in my life :)

5 Jun

1. I have family that always support me for whatever I am… and remind me kindly when i did something wrong…

2. I have a chance to study in one of best university in Indonesia, in one of best major

3. I have a chance to have job experience in one of best public accountant in Indonesia which is really suitable with my major in university

4. I have friends that will always there for me no matter what

5. I have a chance to know more about the only man I love in my life until now – and I hope for the rest of my life-

just wanna thank for everything I have in my life,, please kindly remind me if I ever forget about you ya Allah…..

Hujan…

15 May

Sore ini hujan turun. Airnya deras sekali. Aku terduduk di jendela memandangi jatuhnya air dari langit yang turun satu per satu. Perlahan kuhirup aroma segar saat hujan, kupejamkan mataku dan kunikmati irama air yang jatuh menyentuh dedaunan.

Sore ini aku duduk di sini terjebak dalam satu waktu di 9 tahun yang lalu, saat kamu duduk di hadapanku. Kamu bercerita tentang mimpi-mimpimu, kamu bercerita tentang kesenanganmu, kamu bercerita tentang segalanya sampai lupa waktu.

Sore ini aku kembali mengenang masa itu. Aku hanya dapat tersenyum mendengarkan ceritamu. Suara tawamu yang tiba-tiba menggema. Gerakan-gerakan tanganmu saat menggambarkan ceritamu. Masih jelas semua dalam ingatanku.

Sore ini masih jelas dalam ingatanku. Bagaimana rasaku padamu. Apa kata hatiku untukmu. Inginnya aku teriakkan isi hatiku di telingamu. Inginnya aku teriakkan padamu kalau aku mencintaimu. Kalau aku selalu merindukan kehadiranmu. Kalau aku menyayangimu.

Sore ini aku tertawa sendiri mengingat hal-hal itu. Kembali kurapatkan tubuhku ke tubuhmu. Kupeluk dirimu erat-erat, sampai kamu berbisik di telingaku, “ada apa sayang?” Dan aku hanya merengkuhmu lebih erat lagi.

Sore ini aku kembali merasa dalam cintamu. Cinta yang selama ini selalu kamu limpahkan padaku dengan seluruh perhatian dan kasih sayangmu. Cinta yang tak pernah lupa terus kamu yakinkan kepadaku dan membuatku tak akan berpaling lagi.

Sore ini aku bersyukur aku tidak mengatakan apapun padamu 9 tahun yang lalu. Aku bersyukur aku tidak terburu untuk mengatakan semua. Selalu ada waktu untuk semua. Selalu waktu untuk setiap kejadian. Selalu ada waktu yang baik untuk setiap keinginan dan doa yang terucap. Aku bersyukur bahwa aku cukup sabar dan percaya untuk menyerakan seluruh takdir itu kepada Tuhan pencipta alam semesta.

Sore ini kembali aku menerawang keluar jendela. Hujan masih turun. Jatuhnya masih satu-satu ke bumi. Aku masih dalam pelukmu. Kamu masih berbisik cinta padaku. tapi, aku nikmati setiap detik saat saat di sore yang indah ini ūüôā

Posted with WordPress for BlackBerry.

his poetry ….

28 Feb

Tiba-tiba gelap menyesak,

Kelam menghitam,

Segala seketika menjadi malam…

Tetapi,

Lengkung senyummu seperti sekelebat cahaya yang tenang terkenang…

*      *     *

Lekat,

Terlekati bisu yang menempel semu…

Jelaga itu merayapi ramai dalam damai…

Lelah,

Tersudahi celotehmu dalam diam…

Lalu teguk sudah…

*    *    *

Teruntuk pagi di ufuk timur :

Aku terpeluk awan..

Aku terlekati mendung gemendung…

Berpeluh hujan teduh…

Berbingkai mendung…

Aku membasahi kedinginan…

___________________________

dan aku pun ingin berhenti dari mimpi

*    *    *

my man wrote this lovely poetry to me…isn’t it sweet ??

love him so much…

and I love u so….

7 Feb

That’s how much I love you…¬†That’s how much I need you
And I can’t stand…
Most everything you do make me wanna smile…
Can I not like it for a while?

*         *        *

But you won’t let me…
You upset me… and then you kiss my lips…
All of a sudden I forget that I was upset…
Can’t remember what you did…

*         *        *

But I hate it…
You know exactly what to do…
So that I can’t stay mad at you for too long…

that’s wrong…

But, I hate it…
You know exactly how to touch…
So that I don?t wanna fuss and fight no more…
Said, I despise that I adore you…

*         *        *

And I hate how much I love you…
I can’t stand how much I need you…
And I hate how much I love you…
But I just can’t let you go…
And I hate that I love you so…

*         *        *

And you completely know the power that you have…
The only one that makes me laugh…
Sad and it’s not fair how you take advantage of the fact
that I love you beyond the reason why…
And it just ain’t right…

*         *        *

One of these days, maybe your magic won’t affect me…
And your kiss won’t make me weak…
But no one in this world knows me the way you know me…
So you’ll probably always have a spell on me…

*         *        *

written by : S. Smith, M. S. Eriksen, T. E. Hermansen

popularized by : Rihanna

Produced by : Def Jam

Bout Love….

16 Dec

nice writing from my friend…bout love….


1. Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar, tambah lari.
Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang disaat kamu tidak mengharapkannya.

Love is like butterfly, more u catch it, more it will stays away from you. But if you let it fly, it will come when you least expect it.

Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih, tapi cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya. Jadi jangan terburu-buru dan pilih yang terbaik.

Love can make you happy, but often also make you sad . Love only worth if you give it to someone who really appreciate it. So, don’t take a rush, and choose who’s the best for you.


2. Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi seseorang.
Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri.

Love is not about being a perfect match for someone. But how you find someone who can help you to be yourself.


3. Jangan pernah bilang “I love you” kalau kamu tidak perduli.
Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada.

Never said “I Love You” if you don’t care. Never said a feeling that never exist.

Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya.

Never come into someone’s life if u know that it’ll break their heart.

Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya berbohong.

Never looking into someone’s eyes, if all you do is a lie

Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah¬†membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk¬†menangkapnya…

The most¬†cruel¬†thing¬†that¬†someone¬†did¬†to others¬†is to¬†let him¬†fall¬†in love,¬†while¬†you¬†do not¬†intend¬†to¬†catch it at all¬†….

4. Cinta bukan “Ini salah kamu”, tapi “Ma’afkan aku”.

Love is not “this is your fault”, but “I’m sorry”

Bukan “Kamu dimana sih?”, tapi “Aku disini”.

Not “Where are you now ?”. but “I’m here”

Bukan “Gimana sih kamu?”, tapi “Aku ngerti kok”.

Not¬†“What’s wrong with you?”,¬†but¬†“I’m¬†understand¬†why. “

Bukan “Coba kamu gak kayak gini”, tapi “Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya”.

Not¬†“You’re not suppose to be like this”,¬†but¬†“I love¬†you¬†just the way you are.”

5. Kompatibilitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian sudah bersama maupun berapa sering kalian bersama, tapi apakah selama kalian bersama, kalian selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas.

Compatibility¬†is¬†definitely not¬†measured¬†by¬†how¬†long¬†you’ve been¬†together¬†or¬†how¬†often¬†you are¬†together,¬†but during the¬†time¬† you’ve been together,¬†you¬†always¬†complement¬†each¬†other¬†and¬†make¬†each other a¬†better quality¬†of life¬†..

6. Kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kamu inginkan dan menyayat sedalam yang kamu ijinkan.

Sadness and longing only felt  for how long you want to keep it and slicing as deep as you allow.

Yang berat bukan bagaimana caranya menanggulangi kesedihan dan kerinduan itu, tapi bagaimana belajar darinya.

The hardest part is not how to cope with sadness and longing, but how to learn from it ..


 

7. Caranya jatuh cinta: jatuh tapi jangan terhuyung-huyung, konsisten tapi jangan memaksa, berbagi dan jangan bersikap tidak adil, mengerti dan cobalah untuk tidak banyak menuntut, sedih tapi jangan pernah simpan kesedihan itu.

How to fall in love: fall but not stumble, be consistent but not to force, to share and not to be unfair, understand and try not to demanding, sad but not to keep that sadness.


8. Memang sakit melihat orang yang kamu cintai sedang berbahagia dengan orang lain, tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.

It is hurt to see someone you love is happy with someone else,but it is even hurter if someone you love is not happy with you.


9. Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta, hanya untuk menemukan bahwa dia bukan untuk kamu dan kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya.

The most¬†pathetic thing¬†in life¬†is to¬†find¬†someone¬†and¬†fall¬†in love and¬†only¬†to discover¬†that¬†he is¬†not¬†for¬†you, and¬†you’ve¬†spent a¬†lot of¬†time¬†for people¬†who never¬†appreciate it.

Kalau dia tidak “worth it” sekarang, dia tidak akan pernah “worth it” setahun lagi¬†ataupun 10 tahun lagi.

If he¬†is not¬†“worth¬†it”¬†now,¬†he¬†will never be “worth¬†it”¬†one more year or even¬†10 years.

Biarkan dia pergi…

Let him go…


10. Kadang Tuhan yang mengetahui yang terbaik, akan memberi kesusahan untuk menguji kita. Kadang Ia pun melukai hati, supaya hikmat-Nya bisa tertanam dalam.

Sometimes¬†the Lord knows what’s the best, ¬†He would¬†give¬†trouble¬†to¬†test us. Sometimes¬†it is¬†hurt,¬†so that¬†the wisdom¬†can be¬†embedded¬†in it and we can learn from that.

Jika kita kehilangan cinta, maka pasti ada alasan dibaliknya.Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti, namun kita tetap harus percaya bahwa…¬†ketika Ia mengambil sesuatu, Ia telah siap memberi yang lebih baik.

If¬†we¬†lost in¬†love,¬†then¬†there must be reasons¬†of it. The reason sometimes¬†difficult¬†to¬†understand,¬†but¬†we¬†still¬†have to¬†believe¬†that¬†…when¬†he¬†took¬†something,¬†he¬†was ready¬†to give¬†a better.


11. Mengapa menunggu ?
karena walaupun kita ingin mengambil keputusan, kita tidak ingin tergesa-gesa. Karena walaupun kita ingin cepat-cepat, kita tidak ingin sembrono. Karena walaupun kita ingin segera menemukan orang yang kita cintai, kita tidak ingin kehilangan jati diri kita dalam proses pencarian itu.

Why we should wait ? because although we want to make a decision, we do not want to rush. Because even though we want it quick, we do not want to be reckless. Because even if we wanted to find the people we love, we do not want to lose our identity in the searching process


12. Pada akhirnya, lebih baik menunggu orang yang kita inginkan,
ketimbang memilih apa yang ada.

In the end, it’s better¬†to wait for¬†the people we¬†want, rather than¬†choosing¬†what¬†is¬†there.

Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai,r
ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada.

Still better to wait for those we love,
rather than satisfying ourselves with what is there.

Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat,

Still better to wait for the right person,


Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah,
karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius.
Kebanyakan hal yang indah dalam hidup memerlukan waktu yang lama,
dan penantian kita tidaklah sia-sia.

Because life is too short to pass up with the wrong choice,
because waiting have a noble purpose and mysterious way.
Most beautiful things in life take a long time,
and our anticipation was not in vain.

Walaupun menunggu membutuhkan banyak hal – iman, keberanian,
dan pengharapan – penantian menjanjikan satu hal yang tidak dapat seorangpun bayangkan.

Even though  waiting requires a lot of things, faith, courage,
and¬†expectations¬†–¬†on hold¬†promise¬†one thing¬†that¬†no¬†one¬†can imagine.

Pada akhirnya…Tuhan dalam segala hikmat-Nya, meminta kita menunggu,¬†karena alasan yang penting.

In¬†the end¬†…¬†God in¬†all¬†His¬†wisdom,¬†asks¬†us¬†to wait,¬†because¬†an important¬†reason.


Eclipse…

23 Aug

and yes… third film of Twilight Saga !!!


ekspektasi gw saat nonton film ini :

1. Harusnya bakal lebih seru dongg… secara kalo di buku, bagian ketiga ini kan kayak klimaksnya gitu, dan….

2. Seriously gw bener bener berharap sutradaranya insaf dengan mengurangi banyak adegan romantis picisan di serial ini… karena ada adegan berantemnya edward sm victoria gw berharap film ini sedikit lebih umm.. ‘lebih gak menye menye ??’…. really really hope so…

but the fact :

1. blahhh…. adegan pertamanya aja udah gak bener… ini adegan yang gw gak suka dan unfortunately terulang terus dari Twilight, New Moon, dan… ternyata muncul lagi aja gitu di eclipse… di scene pertama pula…

adegan pacaran di padang bunga.. it’ s soooo disney…¬† dan gw gak bisa ngebayangin aja orang beneran ngelakuin itu…

oh.. i love romantic scene… tapi gak tau kenapa di eclipse ini agak terasa overload aja gitu…

2. gw ngeliat tiga orang… yang… umm i don’t know how i should call it… coba yah bayangin there are love triangle… where the girl entah bingung atau gimana milih antara cowo pucat dingin dengan cowo bergigi tajam yang gak suka pake baju –but he has a nice body ;)- gak tau kenapa ya… Bella agak agak plin plan yang gue tangkep di sini…. don’t be dong… kan kasian cowonya…

After all,, rather disappointed sama ¬†film ini ūüė¶

give it 2 of 5….

Dream Job…

7 Jul

well.. ini post yang udah ketunda lama sebenernya udah dari jaman gw masih jd auditor dan sampe sekarang gue udah jadi PNS…

waktu itu nggak tau kenapa kepikir sebenernya apa sih kriteria dari pekerjaan impian gue.. pekerjaan dimana gue bisa nyaman menikmati tiap detiknya..

gue punya kriteria kriteria sendiri soal dream job gue… my personal thought only.. ūüôā

Overall… ada lima kriteria utama soal dream job gue… here they are ..

1. Prestige

like it or not.. pasti ini salah satu yang jadi pertimbangan buat milih kerjaan.. let’s say ada dua kerjaan sejenis sama sama have good salary.. sama sama asik.. tapi yang satu tempatnya di kawasan sudirman yang satunya lagi di cikarang… most of u probably will choose the first one… it’s all related about prestige.. bakalan lebih asik gue yakin kalo lagi ngobrol sama temen temen lo dan temen lo notice tempat kerja lo sebagai perusahaan yang high rather than perusahaan yang biasa biasa aja

2. Salary

Kerja buat apa sih?? buat dapet duit yang utama… buat apa kerja cape cape tapi hasilnya gak worth it sama apa yang udah elo kerjain?? i’m not talking buat big salary.. i’m talking bout salary which is equal to what u’ve already done to the company.. gue selalu nganggep yang namanya salary itu adalah how ur company apreciate ur work.. dan how u should ‘give back’ to the company

3. Self satisfaction

ini sebenernya terkait sama cukup menantang gak sih kerjaan lo?? apakah kerjaan lo yang sekarang udah cukup memenuhi kebutuhan elo untuk membuktikan diri?? it’s one of human needs menurut gue.. u can’t love ur job if u can’t find something that interesting in it…

4. working environment

lingkungan kerja ini maknanya luas.. tapi kebanyakan buat gue yang paling pengaruh itu ur partner.. terlebih lagi kalo lo dituntut untuk kerja tim.. partner lo gak beres.. wassalam.. mau kerja ngedumel.. dikasih proyek baru dongkol *pengalaman pribadi*.. lebih luas lagi dari working partner.. ur boss adn ur hang out friend.. itu satu paketan yang kalo okeh semua.. bisa bikin ur working day much much more colourful..

5. Pension guarantee

u can’t work for ur whole life… yang ideal, kerja sampe umur 50-an.. masa tua dihabiskan sama suami dan main sama cucu sambil nikmatin uang pensiun..hahaha… that’s why penting banget menurut gue jaminan uang pensiun dari tempat lo kerja… at least bisa tenang pas pensiun.. nggak lucu ngabisin masa tua gak punya duit gara – gara gak ada jaminan uang pensiun

that’s all my 5 requirement of my dream job.. hehe… suatu keadaan yang perfect banget buat dapetin semua yang dipengen buat kerjaan… but nothing that perfect.. buat gue just do ur best in ur field.. enough kok.. try to enjoy everything that u do.. kalo udah gak banget.. yah.. u should find something else.. ūüôā