I’M GETTING MARRIED !!

16 Aug

heyhowww… lama banget ya gak update blog… pffftt…

here’s how the time goes.. after in a relationship for about 2 years… me and my bf finally decided to tie the knot 🙂

yes,, i am getting married… i’m gonna be mrs. hamdiruby soon :))

source : gambar

kita mutusin akan menikah akhirnya setelah pacaran hampir dua tahun,, and yes we decided to prepare everything looong before the day -almost a year ahead- so we could enjoy the whole process *niatnya sih :p*

soalnya rencananya kita mau terlibat dalam keseluruhan konsep acaranya.. so.. we hope it’ll gonna be really our dream wedding…

kalo diminta cerita gimana awalnya kita mutusin buat nikah,, jujur gw gak tau gimana mulainya… cause’ it’s just happen like that.. we’ve talk bout’ this marriage thing several times.. and this year we decided to start preparing all of it.. 🙂

first step to all of this.. his family just come along to my house untuk acara perkenalan keluarga.. sekaligus buat ngomongin gimana kelanjutan hubungan gw sama si pacar -aka kapan mau meritt-Sebenernya sih notebene keluarga gue sama keluarga dia udah saling kenal.. kalo gak mau dibilang deket… secara camer gw sama nyokap gw sahabatan.. jadilah acara perkenalan ini semacam kayak acara formalitas makan malam bersama dua keluarga aja plus selipan omongan tentang gw sama dia…

itu punnn… gw udah nervous berat.. gak tau si pacar kayak gimana soalnya dia ketawa tawa aja sih keliatannya –”

anyhowwss… kelanjutannya adalah akan ada pertemuan lanjutan buat ngomongin segala printilan buat persiapan pernikahan termasuk tanggal dan segala macamnya itu.. dan itu artinyaa… I’M GETING MARRIED BABYYY….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: